🔹
وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِلْعَالَمِينَ
🔹
Dan Kami tidak mengutus engkau (Muhammad) melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi seluruh alam. [QS Al-Anbiyā' (21):107]
.
مَنْ يُطِعِ الرَّسُولَ فَقَدْ أَطَاعَ اللَّ
🔹
Barang siapa menaati Rasul (Muhammad) maka sesungguhnya dia telah menaati Allah. [QS An-Nisā' (4):80]
.
لَقَدْ كَانَ لَكُمْ فِي رَسُولِ اللَّهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ لِمَنْ كَانَ يَرْجُو اللَّهَ وَالْيَوْمَ الْآخِرَ وَذَكَرَ اللَّهَ كَثِيرًا 🔹
Sungguh, telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari Kiamat dan yang banyak mengingat Allah. [QS Al-Ahzāb (33):21]
🔹
Kalo gitu kenapa masih mudah tersulut amarah Mel? Kenapa masih judes jawab 'irritating people'? Dan sejuta "Kenapa masih" lainnya. Beneran pengen Surga gak siy? *sigh* 😶😶
.
#Islam #JumatBarokah #istiqomah #muslima #stayinspired #bethechange #TOUGH

Judul : Baca Kilat
Harga : Rp. 79.000,-
Berat : 256 gr
Kondisi : Bekas,seperti gambar
Sinopsis :
Membaca merupakan sebuah cara untuk bertumbuh secara personal. Bila diumpamakan kesehatan, Anda tidak bisa menjaga atau meningkatkan kesehatan Anda dengan meminta orang lain berolahraga. Begitu pula halnya, Anda tidak bisa meminta orang lain membaca untuk pertumbuhan diri Anda.

Dalam buku Bacakilat ini Anda akan dibimbing langkah demi langkah untuk menguasai teknik Bacakilat, yang terdiri atas dari Tinjauan awal, Bacakilat, dan Aktivasi. Dalam langkah Bacakilat, Anda mengunduh semua isi buku (pengetahuan) langsung ke Memori Jangka Panjang Anda dan pengetahuan itu bertahan selamanya di sana. Dengan Sistem Bacakilat ini Anda bisa: + Mempersingkat waktu membaca Anda paling tidak sampai sepertiga waktu biasa dan pengetahuan yang Anda dapat bertahan selamanya dalam memori.
+ Meningkatkan produktivitas Anda.
+ Meningkatkan kreativitas Anda.
+ Mempelajari hal baru dengan cepat.
+ Meningkatkan kualitas diri Anda.
+ Dan masih banyak manfaat lainnya.... Dengan menerapkan langkah-langkah membaca aktif dalam buku Bacakilat ini, Anda bisa mempercepat dan mempersingkat waktu semua proses pertumbuhan pribadi Anda

Segera Pesan Sebelum Kehabisan,Anda bisa berhemat biaya kirim dengan membeli beberapa buku sekaligus, cek buku kami lainnya di www_condetshop_com
WA untuk konfirmasi O82122577997, Line : @wyv7563j (pake @) Reseller & Dropshipper Are Very Welcome
#buku #medan #islam #bukuislam #tokobukuonline #bukuberkualitas #jualonline #reseller #resellerwelcome #indonesia #jakarta #bandung #olshop #olshopmurah #olshopindo #bali #malang #surabaya #olshopmurah #onlineshop #onlineshopindo #onlineshopindonesia #jualankaka #jualanku #jualansist #jualanmurah #jualanbro #jogja #jualanbaju

#Repost @islam.muslim.paradise (@get_repost)
・・・
. . .
Rasulullah ❤️ (May Allah bless him & give him peace) said: .
.
Whoever reads Surah al-Kahf on the day of Jumu’ah, will have a light that will shine from him/her from one Friday to the next.”
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ .
#jumuahmubarak #sunnah #islam #muslim #prayer #sayyidulayyam #jumatberkah #fastabiqulkhairat

#Repost from @indonesiabertauhidofficial with @regram.app ... Ingin urusan kita dimudahkan? Amalkan doa ini, Sobat!

#doa #hadits #dakwah #islam #IndonesiaBertauhid

@1.huseyinsimsek ☑️ Paylaşımlarıma buradan ulaşabilirsiniz 👉 #1.huseyinsimsek
🐦Twitter 👉 twitter.com/huseyinsmskorj
🐦Facebook 👉 facebook.com/ustadinneferi
#islam #akgenclik #binaliyildirim  #receptayyiperdogan  #adaletvekalkinmapartisi  #turkiye #türkiye #mhp  #receptayyiperdoğan #erdogan #devletbahceli #bozkurtlarım

Begitu nikmatnya kita shalat di negri ini dengan bebas, tanpa ada intimidasi. Tapi lihat saudara kita di Palestine di area masjidil suci Al Aqsa kiblat pertama umat islam seluruh dunia, hari ini mereka shalat dengan penuh ancaman, penuh tembakan, penuh ledakan, tapi? Yaa tapi mereka terus menggerakan kakinya melangkah untuk terus bersujud kepada Allah subhanahuwata'ala dan melawan kezaliman zionis israel yahudi la'natullah alaih.
Gimana dengan kita? Sangat mudah kaki kita untuk melangkah kemasjid masjid di depan rumah di belakang rumah di samping rumah kanan dan kiri, tapi lalai sekali kita untuk berjalan, lalai sekali kita untuk bergerak, lalai sekali kita ketika Allah memanggil kita dengan janjiNya yang sangat pasti "Marilah kita menuju keMenangan" kemana kita? Kita lagi asik ngobrol, kita lagi asik main game, kita lagi asik kerja, bisnis, sekolah, belajar.
Lihat saudara kita di palestina para orang tua, pemuda pemudi, bahkan anak kecil sekalipun untuk shalat walaupun bertaruh dengan nyawanya tapi mereka yakin "wama indallahi khair" apa yang ada disisi Allah lebih baik.
Mari doakan sejenak saudara saudara muslim kita terutama yang di palestina dan dimana pun mereka berada yang sedang melawan kezaliman orang orang kafir, semoga Allah senantiasa memberi mereka kekuatan, kesabaran, dan kemenangan. Semoga Allah subhanahuwata'ala memberikan kita dan saudara saudara kita agar selalu beribadah kepada Allah subhanahuwata'ala.

Alfatihah... Allah subhanahuwata'ala berfirman:

Dan telah Kami tetapkan  bagi Israil dalam al-Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. (QS. Al-Isra: 4)

Kejahatan Yahudi disebabkan sifat dengki mereka". “Sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi) menginginkan sekali agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena kedengkian yang timbul dari diri mereka sendiri setelah nyata bagi mereka kebenaran......". (QS. Al-Baqarah:  109)

#islam #saveAlAqsa #savepalestine #indonesia #muslimpeace #muslimtolerance #like4like #likeforlike #followforfollow #instagood

🌼
.
.
So when your heart quivers
with uncertainty
look no further than His Book.

You can read it
a million times
and still find Him telling you,
“Surely I am near.” .
.
#Quran #kuran #love #ALLAH #peaceful #islam #jummahmubarak #muslim #muslimah #allahknows #themostmerciful

.
قَالَ رسولُ الله صلى الله عليه وسلم : (( إنَّ مِنْ أفْضَلِ أيَّامِكُمْ يَومَ الجُمُعَةِ ، فَأكْثِرُوا عَلَيَّ مِنَ الصَّلاةِ فِيهِ ، فَإنَّ صَلاَتَكُمْ مَعْرُوضَةٌ عَلَيَّ ))
-
اللهم صلّ وسلم على نبينا محمد .
#سورة_الأحزاب (surah-al ahzab)
.
#علي_جابر #الشيخ_علي_جابر #ali_jaber #alijaber #الحرم_المكي #الحرم_المدني #اللهم_صلِ_على_محمد #لا_اله_الا_الله #مكة_المكرمة #المدينة_المنورة #تلاوات #ذكريات #islam #muslimah #الشريم #آخر_ساعة #رحمه_الله #سبحان_الله #الحمد_لله #الله_اكبر #دين #الكهف #ساعة_استجابة #muslim #quran #صلى_الله_عليه_وسلم #قران #الجمعة

PAYTREN BICARA KEBUTUHAN, SEMUA PASTI BUTUH

Pelan demi pelan..insyaalloh.

Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti. :) .
Yg pengamat, silahkan amati truuuuus
.
Yg penonton, silahkan tonton teruuuuuss
.
Yg komentator, silahkan komen teruuuuus
.
Toh, Alloh yg ngatur. Alloh yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya.

Insyaalloh, Paytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses.

Sudah banyak buktinya...
2,5 th gabung dan serius menjalankan bisnis paytren, udah bs menggapai segala impian dgn cash tanpa kredit bahkan dapet bonus mobil Paytren yg kece abiiiizzz.... :)
.
dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti.

Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti.
Mgk cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.hehe.. :) .
.
Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer.
Gadget doank tanpa pulsa?
Buang aja
.

Rumah tanpa listrik?
Pasang listrik donk... :D

Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .. Allah bersama kita :)
.
More info chat dengan saya dan dapatkan produk2 internet marketing senilai jutaan GRATIS.
WhatsApp : 087804091026
Web: tn0194560.paytren.net

Salam sukses berjamaah .
#yusufmansur
#bisnisdigital
#jakarta
#tangerang
#jabodetabek
#ceritapaytren
#wirausaha
#bisnisberkah
#bisnisonline
#mahasiswa
#bisnissyariah
#komunitas
#peluangusaha
#marketing
#lowongankerja
#hijab
#paytren
#paytrenuym
#kampungpaytren
#ekonomi
#ekonomiislam #ustadyusufmansur #bisnis #berkah #pengusaha #keren #pengusahasukses #sulaimanspirit #bisnisberkah #islam

Judul : Baca Kilat
Harga : Rp. 79.000,-
Berat : 256 gr
Kondisi : Bekas,seperti gambar
Sinopsis :
Membaca merupakan sebuah cara untuk bertumbuh secara personal. Bila diumpamakan kesehatan, Anda tidak bisa menjaga atau meningkatkan kesehatan Anda dengan meminta orang lain berolahraga. Begitu pula halnya, Anda tidak bisa meminta orang lain membaca untuk pertumbuhan diri Anda.

Dalam buku Bacakilat ini Anda akan dibimbing langkah demi langkah untuk menguasai teknik Bacakilat, yang terdiri atas dari Tinjauan awal, Bacakilat, dan Aktivasi. Dalam langkah Bacakilat, Anda mengunduh semua isi buku (pengetahuan) langsung ke Memori Jangka Panjang Anda dan pengetahuan itu bertahan selamanya di sana. Dengan Sistem Bacakilat ini Anda bisa: + Mempersingkat waktu membaca Anda paling tidak sampai sepertiga waktu biasa dan pengetahuan yang Anda dapat bertahan selamanya dalam memori.
+ Meningkatkan produktivitas Anda.
+ Meningkatkan kreativitas Anda.
+ Mempelajari hal baru dengan cepat.
+ Meningkatkan kualitas diri Anda.
+ Dan masih banyak manfaat lainnya.... Dengan menerapkan langkah-langkah membaca aktif dalam buku Bacakilat ini, Anda bisa mempercepat dan mempersingkat waktu semua proses pertumbuhan pribadi Anda

Segera Pesan Sebelum Kehabisan,Anda bisa berhemat biaya kirim dengan membeli beberapa buku sekaligus, cek buku kami lainnya di www_condetshop_com
WA untuk konfirmasi O82122577997, Line : @wyv7563j (pake @) Reseller & Dropshipper Are Very Welcome
#buku #medan #islam #bukuislam #tokobukuonline #bukuberkualitas #jualonline #reseller #resellerwelcome #indonesia #jakarta #bandung #olshop #olshopmurah #olshopindo #bali #malang #surabaya #olshopmurah #onlineshop #onlineshopindo #onlineshopindonesia #jualankaka #jualanku #jualansist #jualanmurah #jualanbro #jogja #jualanbaju

Semoga bermanfaat.:)
Yuk diFollow @taubatters
Yuk diFollow @taubatters

A #Saudi #Arabian woman was arrested less than 24 hours after posting a #Snapchat #video that showed her walking through a village north of Riyadh in a crop top and mini skirt. The arrest warrant issued by Riyadh #police claims the woman was "disrespecting and violating the teachings of #Islam." -@buzzfeednews

@Regrann from @syahreh - Hal yang membuat sedih adalah kita berada di negara yang aman tentram dan damai tetapi kita enggan melakukan beribadah secara khusyuk, kita lebih memilih untuk mementingkan dunia yang jelas-jelas dapat menjadi jebakan kita di akhirat kelak.

Kamu tau kan jika ada salah satu ummat muslim terluka maka kita akan merasakan perihnya luka itu juga ?
Kita yang masih memiliki iman,
Kita yang masih memiliki hati nulari terhadap sesama,
Maka akan merasakan sakit yang sama seperti halnya yang dirasakan oleh saudara seiman kita.

Kamu tau juga tidak jika ada saudara kita yang tidak dapat beribadah dengan tenang?
Ya, mereka yang berada di Palestine,
Mereka yang menjaga Al-Aqsa dengan sekuat tenaga dan mengorbankan jiwa raga

Apa yang sudah kita lakukan untuk saudara kita?
Sudahkah kita berpikir bagaiamana caranya membantu mereka?
Cara yang paling dasar adalah dengan doa,
Apakah kita telah memikirkannya? Jangan sampai memikirkannya pun kita tidak, karena nanti Allah akan meminta pertanggung jawaban kita kelak di akhirat,
Apakah hati kita bergetar?
Ketika mereka menangis meronta-ronta memanggil kita "kemana ummat muslim, kemana ummat muslim, kemana ummat muslim?" Doakan doakan doakan saudara-saudara kita yang sedang membela apa yang menjadi milik muslim,
Doakan didalam sujud kita, doakan didalam waktu yang mustajabah. .
.
. "Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin
Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina

Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka

Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin

Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka

Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami musuh agama dengan RahmatMu, Wahai Yang Maha Pengasih

Dan sampaikanlah Sholawat kami kepada Nabi Muhammad."
.
#backtojannah
#save #savealaqsa #savepalestine #saveislam #love #peace #muslim #good #people #heart #best #think #dakwah #islam #moeslem - #regrann

Stunning pearl scarfs

Price 1 for $20 or 2 for $30

Open today 9am till 9pm.

Dress: Modesty InStyle

Model: @ash_mallouk

Stylist: @sinemkayz
Photographer: @bbphotofilms

Address: 6a Motto drive Coolaroo.

For online orders please dm or via whatsapp: 0406890919.

Australia wide regular postage: $10 flat rate.

#modestyinstyle #hijab #abaya #exclusive #hijabchamber #dress #jacket #muslimah #hijablookbook #simplycovered #hijabfab #modest #islam #clothes #modesty #hijabi #hijabmuslim #muslimfashion #followforfollow #photoshoot #abaya #puane #designer #blue#likeforlike #ootd #hijabstyle #hijabfashion #blogger #themodestymovement #modestfashion

next