Celoteh Muslim (@celotehmuslim)

Celoteh Muslim

MENGINGATKAN dlm kebaikan __ Paid Promote : 085238054276 (WA) __ . PRE ORDER BUKU #SampaiKapanAkuMenunggu FREE 3 BONUS UTK 100 PEMESAN PERTAMA 👇👇👇
http://goo.gl/MBCC2L

Ustadz Firanda Andirja

Seorang isteri tidak boleh meremehkan kebersihan dirinya, sebab kebersihan merupakan bagian dari iman. Dia harus selalu mengikuti sunnah, seperti membersihkan dirinya, mandi, memakai minyak wangi dan merawat dirinya agar ia selalu berpenampilan bersih dan harum di hadapan suaminya, hal ini menyebabkan terus berseminya cinta kasih di antara keduanya dan kehidupan ini akan terasa nikmat.

Berhias untuk suami adalah dianjurkan selagi dalam batas-batas yang tidak dilarang oleh syari’at, seperti mencukur alis, menyambung rambut, mentato tubuhnya dan lainnya.

Seorang isteri ideal selalu nampak ceria, lemah lembut dan menyenangkan suami. Jika suami pulang ke rumah setelah seharian bekerja, maka ia mendapatkan sesuatu yang dapat menenangkan dan menghibur hatinya. Jika suami mendapati isteri yang bersolek dan ceria menyambut kedatangannya, maka ia telah mendapatkan ketenangan yang hakiki dari isterinya.

Allah Ta’ala berfirman: “Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir.” (QS. Ar-Ruum: 21)

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sebaik-baik isteri adalah yang menyenangkan jika engkau melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu di saat engkau pergi.” (HR. Ath-Thabrani, dari ‘Abdullah bin Salam. Lihat Shahiihul Jaami’ no. 3299)

Judul full kajian: nasehat bagi para wanita
Sumber artikel: almanhaj.or.id (isteri harus berhias dan mempercantik diri untuk suami seorang istri tidak boleh menyakiti suami)
Via: dakwah.vidgram
#celotehmuslim

Belum satu minggu open PO sudah banyak yang buru
.
.
Ada apa sebenernya dengan buku #SKAM ?
.

Padahal cuma buku biasa, ya banyaklah buku2 model begini di toko buku
.

Kok bisa baru open PO langsung di pesan banyak pembeli?
.

Jadi sederhananya begini; di buku #SKAM bukan cuma dibahas masalah umum seperti buku-buku perjodohan lainnya.
.

Buku #SKAM lebih condong ke pembahasan:
1. Hijrah cinta
2. Alasan menunda pernikahan
3. Dan masih banyak lagi pembahasan YANG TIDAK DIBAHAS DI BUKU PERJODOHAN LAINNYA
.

Kabar buruknya BONUS TTD dan TOTEBAG hanya bs dimiliki oleh 100 pembeli pertama saja. Sisa beberapa kuota lagi klo mau kebagian bonusnya juga. Dan selama PO ini harga juga ikutan DISKON loh
.

TAPI KLO SUDAH 100 KUOTA?
.
Ya mohon maaf...
bonus diatas TIDAK BERLAKU LAGI
.
.

Mau ngelewatin kesempatan ini?
Pikirin lagi mateng-mateng deh...
.

Pemesanan via WA:
0852 3805 4276 .

Tutup PO tanggal 4 agustus 2017
Insyaallah buku dikirim seminggu setelah tutup PO
.

#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu

Semoga bermanfaat
.
.
.
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔

Keseriusan dalam cinta adalah tatkala hubungan cinta dibawa ke jenjang pernikahan
.
Dikutip dari buku #SampaiKapanAkuMenunggu
Karya: @celotehmuslim
.

Tag ke 5 Orang Sahabatmu💜💜💜
#celotehmuslim

.
"Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)
.
.
yol_yola
.
.
Tag ke 5 orang sahabatmu
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
YAKIN, SUDAH IDOLAKAN ORANG YANG BENAR?

Apakah idola kita sekarang adalah seorang manusia yang bisa memberikan GARANSI untuk masuk kedalam Syurga-Nya?

Gak Tau ya... Gak pasti soalnya... Allah Ta'ala berfirman: “Dan ingatlah pada hari kiamat itu nanti orang yang gemar melakukan kezaliman akan menggigit kedua tangannya dan mengatakan,
‘Aduhai alangkah baik seandainya dahulu aku mengambil jalan mengikuti rasul itu.
Aduhai sungguh celaka diriku, andai saja dulu aku tidak menjadikan si fulan itu sebagai teman dekatku.
Sungguh dia telah menyesatkanku dari peringatan itu (al-Qur’an) setelah peringatan itu datang kepadaku.’
Dan memang syaitan itu tidak mau memberikan pertolongan kepada manusia.”
(QS. al-Furqan: 27-29)

Mengapa Kau Abaikan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassallam?
Beliaulah yang HARUS engkau ikuti.. Allah Ta'ala berfirman: ”Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Ali Imran: 31)

Dari Anas bin Malik, beliau mengatakan bahwa seseorang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Kapan terjadi hari kiamat, wahai Rasulullah?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Apa yang telah engkau persiapkan untuk menghadapinya?”
Orang tersebut menjawab, “Aku tidaklah mempersiapkan untuk menghadapi hari tersebut dengan banyak shalat, banyak puasa dan banyak sedekah. Tetapi yang aku persiapkan adalah cinta Allah dan Rasul-Nya.”
Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “(Kalau begitu) engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai.” (HR. Bukhari no. 6171 dan Muslim no. 2639)

Yakin... orang orang Kafir mau dijadikan idola?

Yakin sudah Idolakan orang yang benar?? Semoga manfa'at

DiariesImage
.
Tag ke 5 orang sahabatmu
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
Semoga bermanfaat
.
.
Tag ke sahabatmu yah
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
Jangan lupa istighfar...
.
.
Tag ke 5 orang sahabatmu
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

- [HERBAL LAMBUNG TERLARIS]
.
@madulambungattaubah
.
.
PERUBAHAN TERASA SEJAK PERTAMA KALI MINUM
.
.
.
alhamdulillah, #madulambungattaubah hadir membawa harapan banyak saudara kita yg sedang sakit. Terutama bagi mereka yang miliki keluhan seputar lambung
.
.
Banyak yg bertanya, apa iya pertama minum langsung terasa perubahannya?
.
.
Dan pertanyaan itu terjawab dgn testimoni langsung para konsumen #madulambungattaubah
.
.
Madu Attaubah adalah madu SPESIALIS sakit lambung yang sangat #COCOK dikonsumsi untuk anda yang memiliki beragam keluhan dan masalah pada lambung, seperti;
.
- MAAG/TUKAK LAMBUNG
- NYERI ULU ATI
- ASAM LAMBUNG TINGGI
- MUAL
- PERUT PERIH SAAT MAKAN PEDAS
- MUDAH KEMBUNG
- SESAK NAPAS (NAPAS PENDEK)
- MAAG KRONIS (KAMBUHAN)
- SERING PUSING
- BERAT/PEGAL DI AREA PUNDAK
- MASALAH KEWANITAAN (HAID TIDAK LANCAR, SAKIT SAAT HAID DAN KEPUTIHAN)
- MUDAH NGANTUK
- MASALAH LIMPA, GINJAL, JANTUNG, DLL
.
.
Dengan komposisi 100% herbal alami aman dan halal berkhasiat utk kesehatan lambung. In syaa Allah
.
Alhamdulillah Madu lambung attaubah saat ini telah menjadi salah satu produk BEST SELLER yang paling banyak dicari dan dikonsumsi orang banyak
.
.
Segera pesan:
HARGA: 75.000/btl (350gr)
*belum ongkir*
.
.
Pemesanan:
0852 3805 4276
(whatsapp Only)
.
.
NB:
TERSEDIA TESTIMONI LANGSUNG DARI PELANGGAN YANG ALHAMDULILLAH ATAS IZIN ALLAH SEMBUH DENGAN KONSUMSI MADU ATTAUBAH
.
COCOK DIKONSUMSI SEMUA USIA & SANGAT DIANJURKAN BAGI YANG MENGIDAP MAAG TAHUNAN
.
.
REAL TESTIMONI KLIK⤵
#testimonimasela 👈👈💟
#testimonimasela 👈👈💟
#testimonimasela 👈👈💟
.
.
#FOLLOW
@madulambungattaubah 👈👈📣
@madulambungattaubah 👈👈📣
@madulambungattaubah 👈👈📣
.
.
.
Terima Kasih
Dari @madulambungattaubah
.
.
#maag #lambung #sakit #maagkronis#asamlambung #sehat #sembuh #total #pusing#mual #obat #obatmaag #kronis #laris #bestseller #paidpromote #olshop #testimonimasela -

Semoga bermanfaat
.
.
Oleh: Ustadz Khalid Basalamah, MA -hafidzahullahu-
.
.
#Tag ke 5 Orang Sahabatmu💜💜💜
.
.
Jangan lupa ikutan Pre Order Buku #SampaiKapanAkuMenunggu .

Ada 3 Bonus Menarik untuk 100 pembeli pertama
.

Cek postingan sebelumnya yah💞
.
.

#celotehmuslim

Semoga bermanfaat
.
.
.
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔

Belum satu minggu open PO sudah banyak yang buru
.
.
Ada apa sebenernya dengan buku #SKAM ?
.

Padahal cuma buku biasa, ya banyaklah buku2 model begini di toko buku
.

Kok bisa baru open PO langsung di pesan banyak pembeli?
.

Jadi sederhananya begini; di buku #SKAM bukan cuma dibahas masalah umum seperti buku-buku perjodohan lainnya.
.

Buku #SKAM lebih condong ke pembahasan:
1. Hijrah cinta
2. Alasan menunda pernikahan
3. Dan masih banyak lagi pembahasan YANG TIDAK DIBAHAS DI BUKU PERJODOHAN LAINNYA
.

Kabar buruknya BONUS TTD dan TOTEBAG hanya bs dimiliki oleh 100 pembeli pertama saja. Sisa beberapa kuota lagi klo mau kebagian bonusnya juga. Dan selama PO ini harga juga ikutan DISKON loh
.

TAPI KLO SUDAH 100 KUOTA?
.
Ya mohon maaf...
bonus diatas TIDAK BERLAKU LAGI
.
.

Mau ngelewatin kesempatan ini?
Pikirin lagi mateng-mateng deh...
.

Pemesanan via WA:
0852 3805 4276 .

Tutup PO tanggal 4 agustus 2017
Insyaallah buku dikirim seminggu setelah tutup PO
.

#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu

Jangan tinggalkan SOLAT
.
.
.
#Tag ke 5 Orang Sahabatmu
.
.
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔

.
Teruntuk diriku sendiri dan para Ikhwan.. #keepistiqomah #backtomasjid -
-
-
-
ferryanugerah
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
Semoga bermanfaat
.
.
Tag ke 5 orang sahabatmu
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

- .
Amalan Ringan Yang besar pahalanya

Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ada dua kalimat yang dicintai oleh Allah, ringan di lisan, dan berat ditimbangan: (yaitu bacaan) subhaanallaahi wa bihamdihi subhaanallaahil ‘adzim [Mahasuci Allah dan dengan memujiNya, Mahasuci Allah Yang Mahaagung]” (HR. Al Bukhari)
___________________________________________________

hudaifahhh
.
.
Tag ke 5 orang sahabatmu
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
BILA KEHIDUPANMU TAK TERARAH…

Ibnul Qayyim -rohimahulloh- mengatakan: “Hati yang kacau tidak menentu, tidak ada yang bisa memperbaikinya kecuali menghadapkan hati itu kepada Allah.” [Zadul Ma’ad 2/82]. .
Sufyan bin Uyainah -rohimahulloh- sebelumnya telah mengatakan: “Para ulama dahulu biasa saling menasehati satu sama lain dengan kata-kata ini:

Barangsiapa memperbaiki keadaan batinnya, niscaya Allah perbaiki keadaan lahirnya.

Barangsiapa memperbaiki hubungan dia dengan Allah, niscaya Allah akan perbaiki hubungan dia dengan manusia.

Barangsiapa beramal untuk akhiratnya, niscaya Allah akan cukupkan kehidupan dunianya.” [Kitab Ikhlash, karya Ibnu Abid Dunya].
.
Seringkali kita merasa keadaan kita tidak terarah, tidak menentu, tidak teratur, hampa, gersang, dst.. Jika keadaan ini menimpa kita, ingatlah bahwa itu pertanda kita sudah jauh dari Allah.. Solusinya sangat sederhana sebenarnya, hanya saja semua kembali kepada kita, mau atau tidak untuk move on.

Segeralah kembali kepada Allah, dan fokuslah dengan ibadah.. Jika ibadah kita beres, Allah akan membereskan kehidupan kita dan memberkahi waktu kita.. Karena sangat tidak mungkin Allah melantarkan orang yang mendekat kepada Dia dengan ikhlas dan sesuai tuntunan.

Musyaffa’ Ad Dariny MA, حفظه الله تعالى
.
DiariesImage
.
.
Tag ke 5 orang sahabatmu yah
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
Semoga bermanfaat
.
.
Tag ke 5 orang sahabatmu
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

Berharap kepada selain Allah itu pahit
.
.
#Tag ke 5 Orang Sahabatmu
.
.
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔

Klo mimin tahu aci, ponggol setan, lengko, apa maning yah? Hihi...
.
.
.
Kamu apa?
.
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu
.
#celotehmuslim

Gerbang masuk al-Haram
.
.
Semoga Allah mudahkan kita semua beribadah ke BaitullahNya
.
.
.
#celotehmuslim

Belum satu minggu open PO sudah banyak yang buru
.
.
Ada apa sebenernya dengan buku #SKAM ?
.

Padahal cuma buku biasa, ya banyaklah buku2 model begini di toko buku
.

Kok bisa baru open PO langsung di pesan banyak pembeli?
.

Jadi sederhananya begini; di buku #SKAM bukan cuma dibahas masalah umum seperti buku-buku perjodohan lainnya.
.

Buku #SKAM lebih condong ke pembahasan:
1. Hijrah cinta
2. Alasan menunda pernikahan
3. Dan masih banyak lagi pembahasan YANG TIDAK DIBAHAS DI BUKU PERJODOHAN LAINNYA
.

Kabar buruknya BONUS TTD dan TOTEBAG hanya bs dimiliki oleh 100 pembeli pertama saja. Sisa beberapa kuota lagi klo mau kebagian bonusnya juga. Dan selama PO ini harga juga ikutan DISKON loh
.

TAPI KLO SUDAH 100 KUOTA?
.
Ya mohon maaf...
bonus diatas TIDAK BERLAKU LAGI
.
.

Mau ngelewatin kesempatan ini?
Pikirin lagi mateng-mateng deh...
.

Pemesanan via WA:
0852 3805 4276 .

Tutup PO tanggal 4 agustus 2017
Insyaallah buku dikirim seminggu setelah tutup PO
.

#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu
#SampaiKapanAkuMenunggu

Jika hati kita jauh dari al quran. Jangan-jangan ada maksiat yang masih kita kerjakan
.
.
#Tag ke 5 Orang Sahabatmu
.
.
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔

Semoga bermanfaat
.
.
.
#Tag ke 5 Orang Sahabatmu💜💜💜
.
.
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔
#FOLLOW : @kembalishalihah 👈👈✔

Assalammualaikum

Buat bro yang mau tampil casual syar'i dan tetep fashionable ? Yuk follow  @beardpop @beardpop @beardpop @beardpop . •
Tersedia flannel koko dan Miki hat yang bakalan bikin kamu tampil elegan dan tetap dalam koridor syar'i cocok di pakai ke kampus , kantor dan juga ke majelis ilmu. So tunggu apa lagi. 😉

Untuk order pilihan favorit mu langsung hubungi :

WA : 085946878999
BBM : 5AEA99A2
Official Line : @btv6714r
Tokopedia : 
www.tokopedia.com/beardpop

Jangan lupa follow IG kami 
@beardpop @beardpop @beardpop

Syar'i Still Trendy 😉

.
Sebaik para suami menutup pintu yang bisa menuju ke arah Dayyuts ...
.
# Dayyuts, Suami yang Tidak Punya Rasa Cemburu Suami dayyuts adalah suami yang tidak punya rasa cemburu (perasaan terusik) jika anggota keluarga yang merupakan tanggung jawabnya melakukan perbuatan maksiat dan perbuatan haram. Dia membiarkannya dan tidak sama sekali memperbaiki dan memberikan nasehat.

Contohnya:
-Suami tidak cemburu jika istrinya berpakaian ketat dan membuka aurat. Kecantikannya dinikmati oleh semua mata laki-laki. Ia membiarkannya dan tidak menasehati serta memperbaiki istrinya
.
-Ayah membiarkan putrinya pacaran dan dibawa ke mana saja dengan laki-laki yang bukan mahramnya. Padahal kehormatan putrinya harus ia jaga sampai diserahkan pada suami yang bertanggung jawab kelak. Ia membiarkan putrinya terjerumus dalam zina dan tidak menasehatinya.
.
-Suami membiarkan istrinya foto selfie dengan gaya centil (apalagi membuka aurat) dan bisa menjadi fitnah/ujian bagi laki-laki yang melihatnya. Ia tidak cemburu jika ada laki-laki yang puas memandang, bisa dengan bebas "stalking" akun istrinya karena banyak foto-foto. Bahkan bisa jadi ada laki-laki lain yang menyimpan dan mengkoleksi foto istrinya
.
-Secara umum membiarkan terjadi maksiat dalam keluarga tanggung jawabnya dan ia tidak cemburu ataupun terusik sedikitpun diancam dengan diharamkan surga baginya. dalam hadits, "Tiga golongan yang Allah mengharamkan surga atas mereka, pecandu bir, anak yang durhaka kepada orang tuanya, dan dayyuts yang membiarkan kemaksiatan pada istrinya (keluarganya)."[1]

Dayyuts adalah membiarkan maksiat terjadi dan tidak ada rasa mengingkarinya (fatawa Asy-syabakiyah)

Setiap suami sebagai kepala rumah tangga akam ditanya di akhirat mengenai perbuatan anggota keliarga yang menjadi tanggung jawabnya. Jika istri bermaksiat, maka suami juga akan ditanya dan diminta pertanggung jawaban di akhirat kelak

Baca selengkapnya ا:

https://muslimafiyah.com/dayyuts-suami-yang-tidak-punya-rasa-cemburu.html

Penyusun: Raehanul Bahraen

____
Tag ke 5 orang sahabatmu
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
Betapa banyak orang lalai dari amalan yang satu ini ketika malam Jum’at atau hari Jum’at, yaitu membaca surat Al Kahfi. Atau mungkin sebagian orang belum mengetahui amalan ini. Padahal membaca surat Al Kahfi adalah suatu yang dianjurkan (mustahab) di hari Jum’at karena pahala yang begitu besar sebagaimana berita yang dikabarkan oleh orang yang benar dan membawa ajaran yang benar yaitu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Hadits-hadits yang membicarakan hal ini kami bawakan sebagian pada posting yang singkat ini. Semoga bermanfaat.
-
Hadits pertama:
.
مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ
.
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohihsebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)
-
Hadits kedua:
.
مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ
.
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)
-
Inilah salah satu amalan di hari Jum’at dan keutamaan yang sangat besar di dalamnya. Akankah kita melewatkan begitu saja?
.
rumayshocom
.
Tag ke 5 orang sahabatmu .
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
#stopmerokok
Tubuh itu dijaga bro jangan diracuni pakek rokok, kalo situ aja belom bisa jaga diri sendiri gimana mau jaga anak orang.. .
.
.
.
ferryanugerah
.
Tag ke sahabatmu yah
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

.
Yuk perbanyak SHOLAWAT.... Makna sholawat Allah kepada Nabi dan hamba-Nya ialah pujian dan sanjungan Allah kepadanya di hadapan para malaikat yang mulia yang berada di sisi-Nya.

Sedangkan makna sholawat Para malaikat kepada Nabi dan orang-orang yang beriman ialah Doa. Maksudnya para malaikat mendoakan kebaikan dan memohonkan ampunan kepada Allah bagi Nabi shallallahu alai wasallam dan kaum mukminin.
____________________________________________________
Muhammad Wasitho,  حفظه الله تعالى -
.
bbg_alilmu
.
.
Tag ke sahabatmu yah
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

Giveaway @almeeraoutfit 😍
- Wajib follow IG @almeeraoutfit
- Tag temanmu sebanyaknya di sini
- Like postingan ini IG Almeera

Wahai pemuda, bagi yang mampu menikah, maka menikahlah || Ustadz Syafiq Riza Basalamah.
.
Allah Ta’ala berfirman,

قُلْ لِلْمُؤْمِنِينَ يَغُضُّوا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوا فُرُوجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا يَصْنَعُونَ.
.
”Katakanlah kepada laki-laki yang beriman,’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya. Yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.’” (QS. An-Nur [24] : 30).
.
Ibnu Katsir rahimahullah berkata,

هذا أمر من الله تعالى لعباده المؤمنين أن يغضوا من أبصارهم عما حرم عليهم، فلا ينظروا إلا إلى ما أباح لهم النظر إليه ، وأن يغضوا أبصارهم عن المحارم.
.
“Ini adalah perintah dari Allah Ta’ala kepada hamba-hambaNya yang beriman untuk menjaga (menahan) pandangan mereka dari hal-hal yang diharamkan atas mereka. Maka janganlah memandang kecuali memandang kepada hal-hal yang diperbolehkan untuk dipandang. Dan tahanlah pandanganmu dari hal-hal yang diharamkan.” (Tafsir Ibnu Katsir, 6/41).
.
Menundukkan pandangan mata merupakan dasar dan sarana untuk menjaga kemaluan. Oleh karena itu, dalam ayat ini Allah Ta’ala terlebih dulu menyebutkan perintah untuk menahan pandangan mata daripada perintah untuk menjaga kemaluan.
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

يَا مَعْشَرَ الشَّبَابِ، مَنِ اسْتَطَاعَ مِنْكُمُ الْبَاءَةَ فَلْيَتَزَوَّجْ، فَإِنَّهُ أَغَضُّ لِلْبَصَرِ وَأَحْصَنُ لِلْفَرْجِ.
.
”Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kalian yang mampu untuk menikah, maka menikahlah. Karena menikah itu lebih dapat menahan pandangan dan lebih memelihara kemaluan” (HR. Bukhari no. 5065 dan Muslim no. 1400).
.
Dengan keimanan dan rasa takut dalam hatinya, seseorang bisa saja menahan pandangan matanya dari yang haram. Akan tetapi, dalam hadits ini Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menyatakan bahwa dengan menikah, seseorang akan lebih dapat menjaga pandangannya dan memelihara kemaluannya. Karena dia bisa menyalurkan syahwatnya kepada sesuatu yang halal, yaitu istrinya.
.
https://muslim.or.id/26590-menundukkan-pandangan-mata.
.
Tag ke 5 Orang Sahabatmu💜💜💜
.
.
Ikutan PO buku #SampaiKapanAkuMenunggu yuk
.
KLIK link di bio✔

-
[HERBAL LAMBUNG TERLARIS]
.
@madulambungattaubah
.
.
PERUBAHAN TERASA SEJAK PERTAMA KALI MINUM
.
.
.
alhamdulillah, #madulambungattaubah hadir membawa harapan banyak saudara kita yg sedang sakit. Terutama bagi mereka yang miliki keluhan seputar lambung
.
.
Banyak yg bertanya, apa iya pertama minum langsung terasa perubahannya?
.
.
Dan pertanyaan itu terjawab dgn testimoni langsung para konsumen #madulambungattaubah
.
.
Madu Attaubah adalah madu SPESIALIS sakit lambung yang sangat #COCOK dikonsumsi untuk anda yang memiliki beragam keluhan dan masalah pada lambung, seperti;
.
- MAAG/TUKAK LAMBUNG
- NYERI ULU ATI
- ASAM LAMBUNG TINGGI
- MUAL
- PERUT PERIH SAAT MAKAN PEDAS
- MUDAH KEMBUNG
- SESAK NAPAS (NAPAS PENDEK)
- MAAG KRONIS (KAMBUHAN)
- SERING PUSING
- BERAT/PEGAL DI AREA PUNDAK
- MASALAH KEWANITAAN (HAID TIDAK LANCAR, SAKIT SAAT HAID DAN KEPUTIHAN)
- MUDAH NGANTUK
- MASALAH LIMPA, GINJAL, JANTUNG, DLL
.
.
Dengan komposisi 100% herbal alami aman dan halal berkhasiat utk kesehatan lambung. In syaa Allah
.
Alhamdulillah Madu lambung attaubah saat ini telah menjadi salah satu produk BEST SELLER yang paling banyak dicari dan dikonsumsi orang banyak
.
.
Segera pesan:
HARGA: 75.000/btl (350gr)
*belum ongkir*
.
.
Pemesanan:
0852 3805 4276
(whatsapp Only)
.
.
NB:
TERSEDIA TESTIMONI LANGSUNG DARI PELANGGAN YANG ALHAMDULILLAH ATAS IZIN ALLAH SEMBUH DENGAN KONSUMSI MADU ATTAUBAH
.
COCOK DIKONSUMSI SEMUA USIA & SANGAT DIANJURKAN BAGI YANG MENGIDAP MAAG TAHUNAN
.
.
REAL TESTIMONI KLIK⤵
#testimonimasela 👈👈💟
#testimonimasela 👈👈💟
#testimonimasela 👈👈💟
.
.
#FOLLOW
@madulambungattaubah 👈👈📣
@madulambungattaubah 👈👈📣
@madulambungattaubah 👈👈📣
.
.
.
Terima Kasih
Dari @madulambungattaubah
.
.
#maag #lambung #sakit #maagkronis#asamlambung #sehat #sembuh #total #pusing#mual #obat #obatmaag #kronis #laris #bestseller #paidpromote #olshop #testimonimasela

.
Sabar disaat sakit...
.
.
Tag ke sahabatmu yah
.
.
#SampaiKapanAkuMenunggu💜
#celotehmuslim

next